Thursday, January 22, 2009

Maaf...

Maafkan saya, para pembaca...

Aduh, ternyata tidak terasa sudah berbulan-bulan blog ini ditinggalkan! Saat saya membukanya kembali, rasanya sedih, deh. Tapi saya sudah bertekad untuk meneruskan blog ini! Lagipula, Friendster lagi nganggur...

Soal isi blog saya yang baru akan buat seperti meja makan Abad Pertengahan: lebih bervariasi. Bisa IPTEK, film, atau bahkan cuplikan dari novel saya, Kisah Bo (mohon doanya supaya bisa cepat selesai)! Tapi yang pasti akan saya usahakan supaya blog ini lebih ramai. Walaupun kualitasnya masih dijaga agar bermutu, namun akan saya beri selingan riang, seperti camilan di tengah-tengah makan malam.

Yah, rasanya itu dulu saja untuk pengumumannya. Terima kasih karena sudah bersedia membaca, Pembaca! Saya akan berusaha untuk menyiapkan 'makan malam' dengan baik...


-akib-